Selasa, 29 Oktober 2013

Nongkrong-Nongkrong, Kenyang-Kenyang



Pulang kampus tadi, serius lapar, efek nunggu kelamaan, efek di PHP, efek nongkrong kelamaan di ruang dosen sambil memandang barisan skripsi di sisi kanan dan kiri....
Akhirnya dengan segenap sisa-sisa tenaga yang hanya terisi oleh somay depan kampus tadi, pulang lah saya, dengan sebuah kekecewaan, akibat segala efek di atas tadi...
Kebetulan rumah di BTP, kawasan penuh rumah makan sepanjang jalan, kelaparan lah saya memandangi setiap rumah makan yang ada. rasanya setiap rumah makan yang saya lewati pengen saya singgahi buat makan, tapi nda mungkin juga kan semua rumah makan itu saya singgahi, sekedar icip-icip kemudian pindah ke tempat yang lain, lagian saya naik angkot (pete2). pete2 sekarang mahal, mau di pake singgah kemana-mana jadi mesti mikir panjang dulu.
Tiba-tiba mata saya tertuju pada sebuah rumah makan mirip resto KFC dan sejenisnya, namanya C'Bezt_Friedchicken. sempat lewat sedikit, tapi saya pecinta kuliner, tiap liat tempat makan baru, pasti pengen saya coba, yah walaupun hanya seorang diri.
Menu di C'Bezt ini mirip-mirip friedchiken pada umumnya, ada tambahan spaghetty, lasagna, burger, dan pastinya ayam goreng, ada tambahan kentang goreng, chicken katsu, dll...
Harganya juga berfariasi yang pastinya terjangkau sama kantong mahasiswa, berkisar dari harga 10ribuan. paling mahal 97.500, itupun sudah dapat 10 ayam... hehehe... makan ayam, nasi, sama es teh, cuma bayar 12.500. harganya bagi dua kalo makan di KFC atau Mcd...
Lumayannya lagi, cuma bayar segitu sudah bisa gratis wifi sepuasnya...
Jadi tempat ini bisa dibilang komplit, karena selain kenyang, full musik, gratis wifi, semua deh ada disini...
Sepertinya tempat ini bakalan jadi tempat nongkrong saya kalo lagi galau sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar